Menurut gue sekarang,film Indonesia sekarang hanya bisa menayangkan film yang hanya beromodalkan dan memamerkan tetek-tetek saja. You know lah yang gue maksudkan?!.
Selalu saja film Indonesia itu kagak jauh dari:
- Film horor yang basi banget
- Film cinta yang bernuansa roman dan
- Film Bokep yang setengah jadi,setengah engga
Mengapa dari itu,kami tetap mendukung Film yang memang dicerna diakal sangat potensial,bahkan jari jempol yang dikakipun tak ingin kalah menunjuk dengan jari tangan jempol. Bukan hanya film yang memodalkan Tetek-tetek bengek yang engga jelas ajah. Bahkan para orang tuapun akan membangkang bila film-film itu akan diteruskan. Kebanyakan yang film seperti modal tetek itu adalah Horor. Bahkan yang gue bingung adalah ada gitu film yang berjudul engga masuk akal. Bahkan pada saat ditonton,kebanyakan sangenya dibandingkan ketakutannya.
Jadi dengan rasa hormat gue yang sangat dalam,bahkan melebihi sedalam-dalamnya isi perut gue. Gue berharap Film Indonesia terus memajukan karya-karya yang mengesankan. Bahkan kalau bisa,novel-novel yang memang hasilnya the best seller,kenapa tidak dicoba untuk penayangan layar lebar. Contohnya: Laskar Pelangi,Surat Kecil Untuk Tuhan,Sang Pemimpi,King,Denias,Film-film tentang kemerdekaan.Jelas kita tahu,pada saat ditayangkan sukses sangat.Tanpa diduga menyampai negara asing film Indonesia tersebut ditayangkan. Mengapa dari itu,kita tidak mencontohkan film-film tersebut yang sangat sukses.Yang Mereka laris manis ditayangkan. Karna ape,karena gak banyak mamer toket/tetek. Lebih banyak make logis dan bahkan kemajuan untuk semua.
Gue mau tanya udah lama banget? kenapa sih kebanyakan film Indonesia yang horor bernuansa seks. Kenapa engga dijadiin film yang memang bila dibayangkan saja sudah mengerikan. Gue lebih bangga dengan film-film horor yang dulu. Hantu Jeruk Purut,Terowongan Casablangka,Hantu Ambulance,Hantu Kereta Api Manggarai,Kuntilanak 1 sampai yang ke 3 dan gue kagak tau ada beberapa kunti lagi yang bakal beranak.
Dan Akhirnya gue seneng,gue seneng kaya anak dance yang joget sana kesini karena akhirnya film Holliywod masuk lagi ke Indonesia.'sory yah gue kagak tau Holliywod yang bener itu gimana' (jadi harap maklum yah)
Mungkin dengan tulisan ini dapat menginspirasi kepada para pembuat film Indonesia,agar lebih memajukan lagi hasil karya-karyanya. Gue kagak ngatain film Indonesia itu jelek. Bukan itu maksudnya. Tetapi gue sebagai warga Indonesia pengen banget nonton film-film yang menegangkan bahkan gue terkagum-kagum saat gue nonton. Kalau bisa,gaya dan cara perannya gue ikutin,kalo ada lalatman, memang film itu dahsyat,melebihi acara dahsyatnya Olga dan Rafi Ahmad. Gue ikutan meskipun kolorpul dijadiin sayap.
Jadi apakah kita akan terpuruk dengan film-film yang gaje(gak jelas) sekarang ini? pilihannya adalah pada diri anda para pembuat FILM!




Tidak ada komentar:
Posting Komentar