Gue sering banget ngeliat orang yang namanya ngegalau. Hari gini kagak tau Galau? so,okeh,buat lo lo semua yang engga tau galau itu apa bakal gue kasih tau. Galau itu adalah sebuah sifat atau sikap kita yang pada saat itu terdapat pada posisi yang runyam. yang dimaksud runyam gue itu bukan masak ayam atau nyemur ayam. Tapi adalah ditempat posisi yang sangat bt (bad mood) berat. jadi bt itu adalah anaknya galau. hehehehe
Ada orang yang berkata galau itu, kalo misalnya lagi berantem sama pacarnya,atau abis diputusin pacarnya,bahkan ada galau yang namanya gak dijajanin ama pacarnya.
(memangnya bapak emak lo kagak ngasih uang jajan apa) *gila abis*
Galau itu dapat kita cegah. percaya tidak percaya. Masalahnya gue juga kagak percaya. 'masalahnya adalah gue belum nyari obatnya' adanya yang gue tau nyegah gimana caranya nganuin ingus yang meler. sory gue agak bloon. tapi gue beloon kali yah? apa gila? apa sedeng? apa gue ganas? oh Tuhan aku dimana? namaku siapa? kambingku dimana? *lebai*
Gua sendiri sih kalo lagi yang namanya ngegalau itu engga ampe parah sih. Ya palingan gue ngebanting kaca,kalo engga gue ngebakar rumah. engga jauh-jauh mukul-mukul tembok palingan adanya (iya mukul tembok,sesudahnya cenat-cenut tangun gue). Gue kebanyakan kalo ngegalau itu ,kalo lagi berantem sama pacar atau sama orang tua kalo engga dikasih uang jajan. kalo sama pacar ajah galauannya cuman beberapa menit kalo engga itungan berapa jam doang. Kalo sama nyokap gue udah ngegalau kaya udah disinetron-sinetron telenovela. Ujung-ujungnya yah nangis gue kalo dibentak sama nyokap kalo kagak bokap. Maklum anak muda.
Setiap gue buka tweet,gue ngeliat ada yang namanya tweet @galausindir. memangnya kalau udah ngegalau bisa nyindir yah,adanya juga ngegalau itu gue bilang kaya orang autis engga jadi. Mungkin SLB (sekolah luar biasa) rame tuh karena udah banyak orang yang ngegalau kali yah sekarang. Sangking banyak orang yang galau,timbulnya malah jadi stress. Dari strees jadi gila. Dari gila jadi apa yah?
Ada lagi yang nama twitternya @RadioGalauFM. Mang lo kira galau ada stasiun radionya apa. Gue jadi bingung apa yah yang dibuat orang-orang itu mengenai tweet-tweet yang gak genah sama sekali sekarang. Yang paling gue ngekek lagi kalau ada yang namanya twitter @BacotSukaSuka. nih tweet kadang-kadang nyesek banget gue kalo baca,udah kagak ada pikiran lagi nih pas ngebuat kata-katanya. Tapi yang gue bingung banyak banget yang nge-Retweet. Memang bener-bener Titi Dj laku berat ngebuat nih lagu judulnya "GALAU" padahal yang Titi Dj maksud galau itu kalo engga dianggep pacar kalau engga yah diputusin pacar. Tapi hebatnya tuh anak-anak sekarang,ngegalau ajah udah bisa sampe mana-mana.
Yah gue berdoalah yah,ngegalau mah yang bener-bener ajah deh,. kasian mamah papah dirumah. Ngerawat kita dari kecil ampe bau jenggot gini. Bau jenggot itu sebutan buat cowok. Tapi kalo cewek apa yah? yasudah forgetin ajah engga penting-penting amat. yah,yang penting adalah kurangi galau dan stop pemanasan Global. *dor*




Tidak ada komentar:
Posting Komentar