Gua sering banget ngeliatin muka gua yang gua rasa ini sangat tampan. Tapi orang-orang bertanya
‘alfi tampan banget fotonya’ teman gua berkata dengan muka menahan ketawa
‘iyatah?’ gua bergaya sambil sok staycool
‘iya kalo dipajang diragunan’
Rasanya kalo bukan temen ajah udah gua lempar dah tuh anak kalo bukan temen gua hahaha gua juga gak beda jauh sih mukanya dengan Justin beler (lah kok justin beler) justin bibir. No.no.no justin bieber yang bener itu.
![]() |
| Alfi dengan muka tampang Pas Photo |
Mukaku ini sebenernya sangat tampan dengan kaca mata yang menghiasi mata,berjambang,rambut panjang,dan hidung macung. Pas bener kaya monyet dipakein kaca mata muka gua. Tapi muka gua ini punya khas yang jarang ditemukan orang. Muka gua ini kaya Vidi Aldiano. Orang ibu-ibu yang dijembatan sambil duduk nangkring sambil majang tangan terus baju berumbai-rumbai ditambah robek-robekannya ajah ngaku kalo gua kaya artis. Mamah gua ajah hebat ngomongnya loh
‘alfi kamu ini anak sapa sih?’ emak gua dengan pertanyaan dengan gak masuk akal,jelas-jelas gua anak dia lahir lansung dari rahim dia.
‘ya anak mamahlah,mang anak sapa lagi coba’ dengan hidung kempas kempis dan mata melotot karna gua dikatain nyokap gitu.
‘aneh ajah,mamah ini cantik. Kok anaknya begini’ ya ALLAH malu gua emak gua ajah sendiri ngongek gua dengan kata-kata “peda” haduh
memang bener kayanya muka gua ini bener-bener konyol. ada ajah tingkah laku foto yang gak genah untuk dilihat contohnya yah seperti ini:
![]() | |
| Muka gw yang konyol |
Makanya lebih baik tampang pas photo ajah kaya gini mah muka gua,tapi orang mengakui kok ketampanan gua. Gua keluar rumah ajah sudah disambut dengan para fans,sampe sekola pada minta tanda tangan,(ngejijikin amat yah gua!) ckckck….
Tapi saya yang jelas Ganteng
Maybe! hahahaha






Tidak ada komentar:
Posting Komentar