Vidi adalah artis,sedangkan Alfi hanyalah seorang artis
penulis yang hanya dikenal disekolah atau dikalangan-dikalangan saja. Jadi Alfi
pantas dibilang sebagai artis gak karu-karuan (atau artis gadungan saja).
Sedangkan Vidi Aldiano mempunyai multitailen seorang artis dan mempunyai suara
yang sangat indah dan sangat merdu. Tapi buat Alfi Feryando,suara diapun tak
kalah saing dengan Vidi Aldiano. Alfi mempunyai suara yang khas apabila sedang
mandi maupun sedang buang air besar.
Pada saat Alfi bernyanyi di muka umum,alfi menyiapkan sebuah
payung yang sangat besar,karna… siap dilempari orang-orang dengan sampah karna
mendengar suaranya hahaha. Dengan suara Alfi yang sangat khas ,sampai-sampai
orang yang didekatnyapun harus sedia mempunyai tutup kuping. Agar pada saat Alfi
bernyanyi suaranya yang begitu sangat indah,tidak terdengar oleh orang-orang
karna sangking merdunya.
Tapi dengan suara gue yang sangat merdu ini gue tidak merasa
kecewa,gua justru sangat bangga. Karna orang merespon suara gue yang sangat
indah ini. Merespon dengan tatapan yang sangat tajam,sangking tajamnya
tatapan,orang-orang pasti nimpukin kertas kemuka gua ckckck kalo Vidi
Aldianokan engga,dia dibayar oleh orang pada saat tampil ,lah gue orang mau
ngasih duit ajah geh males palingan. Vidi begitu banyak vans kalau lagi
manggung dimana-mana dan banyak orang melambaikan tangannya agar dipegang oleh
Vidi. Sedangkan anak yang bernama Alfi,bukannya orang mau minta ngelambain
tangan. Adanya juga mau ngelambain untuk ngegampar muka gue yang ganteng banget
ini. Kalo kata temen-temen,semakin Alfi digampar,mukanyapun semakin
berubah.(berubah dalam arti muka gue tambah gak karu-karuan).
![]() | |
| muka gw kacau |
![]() | |
| nah ini vidi asli |
Menurut fisiknya adalah yang membedakan gue dengan Vidi
adalah tinggi badan,mungkin tinggi gue lebih kali yah dari pada Vidi. Hahaha
(gak mungkin banget sih,tinggi gue ajah paling kaya anak smp baru pubertas
hahaha),terus berikutnya adalah kulit. Kulit gue ini terbagi atas 2 macam
warna,sedangkan Vidi hanya satu warna saja. Kalo kulit gue berwarna kuning
bercampur coklat,kalau Vidi hanya warna putih yang terlihat (jadi kalo gue
sebut kulit gue adalah. HITAM MANIS),yang terakhir adalah Vidi itu tidak punya
bulu kayaknya. Tapi gak tau deng gue masalahnya gue belum pernah ketemu Vidi
sih. Kalo gue jelas,jangan ditanya,jangan diomongin lagi. Berbulu badan
gua,sampe guru-guru gua ajah ngomong:
‘alfi,rambut kamu udah jadi bulu semua yah?’
‘engga ah pak,kata siapa coba’ dengan tatapan gua meyakinkan
guru gue.
‘tuh muka kamu,tangan kamu bulu ‘ hanjrit nih guru ngongek
gue. Tapi engga apa-apa,karna gua ngerasa jadi gue engga marah. Nah itulah yang
membedakan Vidi dengan gua. Jadi sufei pun
membuktikan perbandingan gue dengan Vidi Aldiano itu adalah 95%
berbanding 5% hahahaha ……..






Tidak ada komentar:
Posting Komentar