Selasa, 10 Mei 2011

Cinta itu kaya petis

Kalian semua taukan petis. Nah saya suka abanget tuh sama yang namanya petis karna apa?Karna seger kalo makan petis itu berbagai macam buat tercampur jadi satu bahkan semuanya teraduk dengan rapih warna dari berbagai macm buah jadi suatu kelompok yang segar untuk dilihat dan lansung dimakan.
Yang gua bahas disini adalah bukan cara untuk kita makan petis ataupun cara buat petis. Tapi disini yang bakal gua bahas adalah tentang CINTA. 
nah ini foto rujak petisnya hahaha :D

Setiap kita makan petis pasti ada 'manis dan asamnya'
 Itukah yang gua ibaratkan bagai cinta,petis itu kapan lagi buahnya manis,manis bener kapan lagi asem asem banget. Tinggal kaya mana mulut kita ajah yang nerimananya. Kalo cinta juga gitu,kapan lagi manis,manis banget. Gak ada sepet-sepetnya tuh asem,yang ada cuman manis. Jadi kapanpun dijalanin nyaman terus.
nah ini baru mesra ckckck
Tapi kalo lagi ASEM,beh sepet banget kalo mau dimakan,tinggal kaya mana bumbunya ajah pedes apa kagak tuh. Kalo cinta yang namanya lagi asem sama ajah lagi kesel-keselnya. Rasanya mulut ini pengen dilakban biar gak ada kata-kata yang salah,kalo lagi asem tuh rasanya cinta itu udah gak ada. Nge-btin terus cinta tuh,ya marahanlah,keselanlah,kata-kataanlah.
nah ini lagi matah,mukanya disensor ajah
 Itulah yang namanya petis juga,jadi kalo lagi asem berbanyaklah minum jamu,biar asemnya ilang. Jadi bukan ngilangin asem,cuman ngilangin sepetnya doang. ckckckck
Memang cinta itu susah ditebak oleh kita semua,tapi cinta itu hanya butuh kesetiaan,karna kesetiaan itulah yang akan terus ngebawa kita kejalur yang manis,kagak ada asem-asemnya pokoknya.
Dan disini gua menyimpulkan ,bagi pria yang sedang marah janganlah kita meneriaki perempuan karna apa, itu berbahaya (karna entar kena air liur kita muncrat-muncrat)
Itu saja yang bisa sampaikan tentang cinta itu bagai petis. bila ada kata salah saya mohon maaf,dan dukunglah Petis sebagai simbol PACARAN! hahaha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar